Luiz Mendapatkan Kartu Merah Sewaktu Melawan Arsenal

David Luiz menerima kartu merah Premier League pertamanya untuk tantangan tinggi di Sead Kolasinac dengan hanya tersisa tiga menit dalam kontes Liga Utama hari Minggu.

 

Itu berarti Chelsea memiliki pemain yang dikirim untuk pertandingan ketiga berturut-turut melawan Arsenal, setelah Victor Moses dikeluarkan di final Piala FA dan Pedro dipecat di Community Shield.

 

Namun Conte merasa wasit Michael Oliver seharusnya sudah Paham sebelum pelanggaran, David Luiz mendapat tantangan dari pemain pengganti Gunners Sanchez.

 

Conte mengatakan kepada Sky Sports: "David Luiz, Anda tahu betul bahwa saya tidak suka berkomentar tentang wasit. Saya tidak melakukan ini sejak lama dan saya tidak melakukannya saat ini.

 

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah Anda perlu melihat apa yang terjadi sebelum mengatasinya."

 

Ditanya apakah mungkin ada pelanggaran terhadap Luiz sebelum dia mengotori Kolasinac, Conte menjawab: "Iya."

 

Conte melanjutkan untuk membahas masalah ini lagi dalam konferensi media pasca pertandingannya dan bersikeras bahwa dia yakin Sanchez seharusnya dihukum karena tantangannya terhadap David Luiz, yang mendorong pemain internasional Brasil untuk kehilangan kepemilikan.

 

"Yang pasti, itu busuk," katanya. "Tapi, saya ulangi, wasit mengambil keputusan ini, jika dia menghentikan permainannya sebelumnya, itu (tantangan Luiz) tidak masalah.

 

"Saya ulangi, dilanggar dengan cara yang terus berlanjut - dia terus mendorongnya."

 

Conte tidak yakin apakah Chelsea akan mengajukan banding atas keputusan tersebut, menambahkan: "Kami harus menunggu keputusan wasit untuk mengetahui berapa banyak pertandingan yang akan ditangguhkan.

 

"Kami sangat menghormati mereka, tapi sangat aneh untuk menyelesaikan pertandingan ketiga berturut-turut melawan Arsenal dengan 10 orang."

 

Serta menjalankan melawan Arsenal, Chelsea memiliki tiga pengiriman dalam lima pertandingan liga musim ini, Gary Cahill dan Cesc Fabregas telah diberi perintah berbaris mereka melawan Burnley pada akhir pekan pembukaan.

 

"Saya adalah pemain dan saya pikir itu bisa terjadi, periode seperti ini, jika Anda tidak seberuntung dan menerima kartu merah," Conte menambahkan.

 

"Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir kita harus berusaha memperbaiki segala situasi. Kami berupaya memperbaiki situasi.

 

"Pada akhirnya, kami akan berusaha lebih memperhatikannya di masa depan, saya juga berharap bisa lebih beruntung dengan keputusan wasit. Bagi kami, juga bagi lawan.

 

"Terkadang lawan layak mendapatkan kartu merah tapi, sebaliknya, mereka terus